Briptu Norman Kamari Mungkin Tak Nyangka Bakal Ngetop

Sejak videonya beredar luas dan diunduh banyak orang dari dunia maya, Briptu Norman Kamari jadi ngetop. Anggota Brimob Polda Gorontalo ini langsung jadi bahan pembicaraan di di masyarakat. Media massa cetak maupun elektronik juga sibuk membicarakannya. Videonya yang berisi libsing lagu Chaiyya- Chaiyya langsung diburu banyak penggemar, dicari dan didownload dari internet. Sampai sekarang, khabarnya, sudah jutaan orang yang mendownload video tersebut.
Briptu Norman Kamari sendiri mungkin tak pernah menyangka dirinya bakal ngetop seperti sekarang. Khabarnya, lelaki yang berbadan tegap tersebut memang biasa menghibur teman-temannya yang sedang jenuh saat bertugas.  “Saat itu teman saya seharian tidak pernah senyum. Katanya sedang stres karena ada masalah dengan istrinya. Dari situlah,saya berinisiatif membuat video ini.Tapi,saya tidak tahu siapa yang telah meng-upload video ini ke Youtube,”kata Norman. Sebagaimana yang terekam di video, teman Norman yang duduk di sebelahnya sama sekali tidak bereaksi.Teman Norman tersebut tampak cuek dan terus memainkan ponsel.Tak lama kemudian, datang lagi satu anggota Brimob.Dia juga cuek,tak memperhatikan Norman yang asyik berdendang India.Sesekali, Norman menggoda temannya yang serius menatap ponsel di tangannya. “Setelah selesai direkam lalu saya tunjukkan hasilnya ke teman saya.Ternyata dia senyum dan enggak sedih lagi. Sekali lagi rekaman ini hanya untuk menghibur teman saya,”katanya seperti dikutip Seputar Indonesia.
Sekarang, Briptu Norman mendapatkan banyak sekali tawaran untuk menghibur penggemarnya. Beberapa instansi dengan senang hati menerima kehadirannya. Baru-baru ini dia diuandang dan hadir di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta setelah sebelumnya sempat tampil di Bukan Empat Mata, Trans 7.
 Begitulah anggota brimob Polda Gorontalo ini ngetop dengan cepat. Tapi perlu diingat, ngetop semacam ini mudah pula lenyap. Dulu, Sinta dan Jojo juga pernah mendadak ngetop dengan libsing Keong Racun-nya.

Komentar